Lihat ke Halaman Asli

Vika Kurniawati

Freelancer

Pizza Mashmallow Menghadirkan Hangatnya Natal Setiap Hari di Fabio Italian Comfort Food

Diperbarui: 12 Februari 2020   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fabio Italian Comfort Food. Doc: Riana

Pizza Mashmallow yang tergolek manis serta menebarkan aroma memikat, yang  kemudian tidak bisa tak saya pandangi dengan kagum ternyata salah satu menu fav para pelanggan di Fabio Italian Comfort Food. Saya memang penikmat manisan kenyal serta ringan, bertekstur seperti busa lembut tersebut. Bagaimana dengan kalian?

View jalan Magelang. Doc: Pribadi

Langit di atas rumah sudah bewarna abu-abu, dan saya memutuskan untuk segera memesan ojek online daripada nanti terlambat dan kehujanan di jalan. Rencananya saya akan kopi darat (kopdar) dengan beberapa teman dari komunitas Kompasianer Jogja (KJog). Menurut info dari mba admin KJog, hari itu kami akan ngobrolin serta diskusi  tentang ide kegiatan apa yang dihelatkan selama dua belas bulan. 

Fabio dari arah pintu gerbang utama. Doc:Pribadi

Kalau tahun kemarin sih sudah ada 15 even, mulai dari acara Nonton Bareng (Nobar) film Indonesia, dolan sosial ke panti asuhan, kelas belajar sampai lomba blog. Wondering ide baru apa yang akan  terkumpul saat diskusi berlangsung.

Penjelasan menu dari pihak Fabio. Doc: Riana 

Dan benarlah, saat roda dua ojek online sudah sampai setengah perjalanan menuju Sleman City Hall di mana Fabio Italian Comfort Food berada, gerimis mulai menetes di helm warna hijau. Dalam hati sudah mulai gelisah, apakah perjalanan akan terlambat terhambat hujan deras?  Langit Yogyakarta memang sedang rajin memberkahi warga DIY dengan hujan. Sebenarnya sih enaknya mager di rumah, tapi berhubung sudah janji dan memang tergoda sangat dengan sajian menu Fabio saat mengulik feed instagramnya, maka dengan mantap saya terus maju.

Menu Fav mba Riana. Doc: Riana

Untung saja, pengemudia ojek online yang mengantar saya termasuk gesit namun ahli dalam mengemudi. Berbekal jas hujan, saya diantarkan dengan selamat dan aman di depan lobby utama mall yang terletak di jalan Magelang, Sleman Yogyakarta. Deras sih hujan yang mengiringi saya, namun tetap dengan mudah terlihat logo Fabio dari lobby utama. 

Spagetthi Sambal Matah

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline