Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🏆💪 Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenangan🏆💪

Saatnya Pep Guardiola Sumringah Usai Sukses Hadirkan Julian Alvarez

Diperbarui: 19 Januari 2023   08:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh www.bolasport.com Khasan Rochmad. Julian Alvarez, pesepakbola asal Argentina. 19/01/2023

Telah mendapatkan beberapa minggu untuk melalui tawar-menawar yang cukup panjang,,..

akhirnya Pep Guardiola telah berjaya untuk mengajak kolaborasi Julian Alvarez yang saat itu dari River Plate untuk bergabung di Manchester City . 

Julian Alvarez merupakan seorang pesepakbola dengan cenderung umur yang masih muda dan sekaligus ia berposisi sebagai striker yang mempunyai potensi besar yang nantinya bisa digunakan dalam beberapa tahun kedepan tersebut.

adapun walaupun secara administratif belum mencapai tahap selesai namun sebuah kesepakatan antara Man City dengan pihak klub River Plate tersebut tentunya tinggal beberapa langkah lagi.

tinggal bersabar saja waktunya Adapun untuk sementara tersebut pihak dari Man City tentunya tidak usah tergesa-gesa untuk mendatangkan Julian Alvarez ke Etihad Stadium .

Perihal itu karena lihat dari Man City sudah bertujuan untuk mengulur-ulur waktu hingga menunggu kontraknya yang saat itu masih bersama River Plate sudah mendekati Penghujung akhir. 

hal itu ia lakukan agar biaya untuk membayar jasanya bisa terjangkau olehnya dan tentunya bisa terdapat kesepakatan yang lebih baik dengan pihak klub yang berkenaan tersebut. 

adapun dalam segi kesepakatan Guardiola telah berjaya untuk menyambut hangat dan berbincang-bincang dengan Julian Alvarez .

untuk kesediaannya agar mau bergabung di Manchester City dan nantinya tinggal menunggu kontrak saja yang semakin dekat dengan pihak River Plate tersebut.

di sisi lain setelah pihak Manchester City telah sukses untuk menyelesaikan berbagai administrasi mengenai kepindahannya tersebut .

maka dari itu lihat dari the citizen tentunya akan membiarkan Julian Alvarez agar dirinya dapat memuaskan hatinya terlebih dahulu ,.,

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline