Lihat ke Halaman Asli

SVeria

Penulis

Jasa Google Ads Apakah Cocok untuk Industri B2B?

Diperbarui: 21 April 2022   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Semua orang di dunia ini pasti tahu Google. Ya, setiap harinya, kita pasti menggunakan salah satu produk dari Google, mulai dari Google Search, Google Maps, YouTube dan masih banyak lagi. Melihat kebiasaan kita yang cukup bergantung pada produk Google, banyak orang mulai mempromosikan bisnis mereka lewat Google Ads dan mulai mencari jasa Google Ads.

Adapun jenis iklan Google Ads ada banyak macam mulai dari Google Search Ads, YouTube Ads, Google Shopping Ads, Google Display Ads atau Google Display Network, sampai tipe jenis iklan terbaru, Google Performance Max Ads Campaign.

Faktor yang mempengaruhi orang-orang untuk mulai menggunakan jasa Google Ads pun banyak, salah satunya meningkatnya visibilitas perusahaan di dunia Internet, bisa menarik perhatian para calon pelanggan untuk berkunjung dan melakukan transaksi, hingga bisa mengukur konversi, sehingga nilai ROI (Return on Investment) juga tinggi.

Alasan itulah yang menyebabkan banyak pengusaha di industri B2B mulai mempromosikan perusahaan mereka lewat jasa Google Ads untuk meningkatkan traffic juga click pada website mereka. Dengan begitu, peluang menemukan calon pelanggan mereka lebih mudah.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline