Lihat ke Halaman Asli

Iqbal Tawakal

Rumah Perubahan

Ketakutan Barat akan Jumlah Umat Muslim di Dunia

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Dunia sedang berubah, kebudayaan global, anak-anak kita mewarisi kebudayaan yang sangat berbeda dibandingkan saat ini. berikut ini akan saya paparkan sedikit mengenai perubahan demografi pada dunia.

berdasarkan penelitian, untuk menjaga sebuah kebudayaan lebih dari 25 tahun, maka harus ada angka kelahiran anak lebih dari 2.11 anak perkeluarga. jika kurang, maka kebudayaan tersebut akan mengalami kemunduran. menurut penelitian, belum ada kebudayaan yang mengalami kemunduran lebih dari angka kelahiran 2.11 anak perkeluarga. angka kelahiran 1.3 tidak mungkin membalikkan keadaan kemunduran kebudayaan. karena membutuhkan 80-100 tahun untuk mengembalikan kebudaayaan tersebut dan tak ada potensi perekonomian yang cukup besar untuk membantu pemulihannya.

jika 2 pasang orang tua memiliki masing-masing 1 orang anak, jumlah mereka adalah setengah dari jumlah kedua orang tua mereka. jika anak tersebut memiliki 1 orang anak, maka keturunannya hanya seperempat cucu dari kakek nenek mereka. jika hanya 1 juta bayi lahir pada tahun 2006, maka akan sulit untuk mendapatkan angka 2 juta orang dewasa pada tahun 2026. karena jumlah populasinya menyusut maka begitu juga dengan kebudayaan ya.

pada tahun 2007, angka kelahiran di Prancis 1.8, inggris 1.6, yunani 1.3, jerman 1,3, italy 1.2, dan spanyol 1,1. di seluruh negara kesatuan eropa, angka kelahiran mendekati 1.38. menurut penelitian sejarah, angka tersebut tak akan mampu menopang kebudayaan mereka, dalam beberapa tahun, eropa akan lenyap peradabannya. populasi di eropa tak akan menyusut. mengapa ? imigrasi. imigrasi islam.

menurut pertumbuhan populasi di eropa semenjak 1990, 90% nya adalah imigrasi Islam. Prancis 1.8 anak perkeluarga, islam 8.1 anak perkeluarga. di bagian selatan prancis, salah satu populasi terpadat gereja di dunia, kini di sana ada lebih banyak masjid dari pada jumlah gerejanya. 30% anak usia 20 dan lebih muda adalah orang islam. dan jumlah tersebut telah berkembang hingga 45% di kota-kota tertentu. pada tahun 2027, 1 dari 5 orang di Prancis adalah orang Muslim.

hanya dalam kurun 39 tahun, Prancis akan menjadi Republik Islam. dalam 30 tahun terakhir, populasi muslim di Inggris meningkat dari 82000 jiwa menjadi 2.5 juta jiwa. meningkat 30 kali lipat. ada lebih dari seribu mesjid sebagian besarnya berasal dari gereja. di Belanda, 50% dari kelahiran baru adalah muslim dan dalam kurun waktu 15 tahun setengah dari populasi Belanda akan menjadi muslim.  di Rusia, lebih dari 23 juta adalah muslim yaitu 1 dari 5 orang rusia. 40% tentara di Rusia akan menjadi muslim hanya dalam beberapa tahun yang singkat.

sekarang ini di Belgia, 25% dari populasi nya dan 50% dari seluruh kelahiran baru adalah muslim. pemerintah Belgia telah menyatakan bahwa 1/3 anak dari Belgia akan terlahir dalam keadaan muslim hanya dalam waktu 17 tahun. di Jerman, hal pertama yang yang harus diperbincangkan adalah pernyataan baru-baru ini dari pemerintah Jerman yang menyatakan

"the fail in the (German) population can no longer be stopped. it's downward spiral is no longer reversible ...

it will be a moslem state by the year 2050."

"there are signs that Allah will grant victory to Islam in Europe without swords, without guns. we don't  need terrorists. we don't need homicide bombers. the 50+ million Muslims (in Europe) will turn into a Muslim continent within a few decades."

Moammar Ghadafy.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline