Lihat ke Halaman Asli

Surat Pembaca

Media Para Konsumen di Indonesia

Kecewa dengan Promo Alfamart

Diperbarui: 4 Agustus 2021   22:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Pada tgl 21 Juli 2021, saya belanja produk yang sedang ada promo Brand Festival di Alfamart melalui aplikasi Alfagift,

Dijanjikan akan diberikan bonus poin maximal 3 hari setelahnya,

Sampai sekarang pun belum diberikan poinnya,

Saya kirim pesan ke Facebook Alfamart untuk masalah ini, 2 hari pesan saya tidak dibalas walaupun sudah dibaca,

Setelah saya mengatakan akan menulis tentang masalah ini di koran, barulah pesan saya dibalas,

Semua detail barang apa yang dibeli, no.id kartu member Alfamart, no.hp, struk belanja sudah diberikan,

Tapi masih aja staff Alfamart bersikeras menanyakan no.hp saya yang lainnya,

Tak berapa lama kemudian, staff Alfamart lainnya memberitahukan sedang diproses sehingga tidak perlu lagi menelepon saya,

Beberapa hari kemudian staff yg sama kembali menanyakan no.hp saya yg lainnya?

Astaga.. beginikah cara kerja mereka? Saya di ping pong kesana kemari tanpa kejelasan.

Di Facebook ada banyak juga pembeli lainnya yang tidak mendapatkan bonus poinnya tapi walaupun mereka tidak mempermasalahkan bonus poin yang tidak diberikan, dalam hati tentu kecewa dan lain kali tidak akan membeli barang yang ada promo seperti itu lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline