Lihat ke Halaman Asli

Rizkiah

Aktivis Perempuan

Rahmat Hidayat Djati Siap Menahkodai DPC PKB Karawang

Diperbarui: 8 Maret 2021   19:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok DPC PKB Kab. Karawang

KARAWANG -- Musyawarah Cabang Partai kebangkitan Bangsa yang dilakukan secara serentak di 27 kota/kabupaten se Jawa Barat. Salah satunya adalah Karawang. Musyawarah Cabang merupakan agenda wajib yang dilakukan lima tahun sekali sebagai momentum untuk memilih pemimpin, berdasarkan dari hasil keputusan DPP PKB Nomor 5880/DPP/02/3/2021 memutuskan Rahmat Hidayat Djati M.IP,  sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kab. Karawang masa bakti 2021-2026, Minggu (7/3/2021)

Dalam sambutannya Rahmat Hidayat Djati (RHD) menyampaikan bahwa PKB Karawang siap menjadi garda terdepan untuk melakukan perubahan, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

Rahmat berkomitmen PKB Karawang siap membentuk kader penggerak mulai dari Kota/kabupaten, kecamatan, Desa/ kelurahan, sampai pada tingkat RT/RW. Hal tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan cita-cita DPW PKB Jawa Barat dalam meraih suara yang maksimal atau dikenal dengan istilah Jabar maximum.

Selain itu Rahmat juga menambahkan, sesuai dengan tagline DPW PKB Jawa Barat "Peduli Umat, Melayani Rakyat" bahwa PKB Karawang harus selalu dekat dengan rakyat dan menjadi bagian di dalamnya, PKB harus hadir dalam menjawab berbagai persoalan. Agar PKB selalu menjadi partai yang dirindukan masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline