Lihat ke Halaman Asli

Stefani Iga Saputri

Mahasiswa KKN Univet

Mensosialisasikan Pentingnya Masker dan Menjaga Jarak saat Pandemi Covid-19

Diperbarui: 3 Oktober 2021   17:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

UNIVET - Pada saat ini masyarakat di Indonesia telah kembali beraktivitas normal seperti biasanya karena jumlah kasus positif Covid-19 telah mengalami penurunan signifikan begitu pula dengan masyarakat di Desa Bedodo. 

Masyarakat sudah beraktivitas seperti biasa, contohnya ibu-ibu sudah mulai beraktivitas diluar rumah, anak-anak bermain dihalaman rumah. 

Tetapi segala kegiatan masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak, masyarakat setempat juga dianjurkan untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan istirahat yang cukup dan menjaga asupan nutrisi pada tubuh.

Dokpri


Pada Sabtu, 27 September 2021 mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UNIVET (Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo) ikut berpartisipasi dalam bentuk sosialisasi  kepada masyarakat setempat juga gencar untuk menginformasikan pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak (tidak berdekatan) serta pentingnya menjaga daya tahan tubuh dengan rutin minum vitamin supaya imun tubuh tetap kuat dan tidak mudah terinfeksi virus Covid-19.

Pada kegiatan tersebut Mahasiwa KKN Univet juga membagikan masker sebagai wujud kepedulian terhadap warga setempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline