Lihat ke Halaman Asli

Sri WidyaNingsih

Jangan lupa ya..

KKN UNISNU Gelar Festival Anak Sholeh

Diperbarui: 10 April 2020   20:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Arsip Kegiatan Mahasiswa KKN UNISNU Jepara

Mahasiswa KKN UNISNU Jepara Menggelar acara Festival Anak Sholeh di Desa Mijen kecamatan kaliwungu Kudus, festival ini di adakan di halaman Balai Desa Mijen pada Hari Jum’at ( 21/2 ).

Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak-anak yang ada di Desa Mijen. Dalam festivalini KKN  UNISNU menggandeng Semua Kalangan yang ada di Desa Mijen meliputi PEMDES Mijen, karang Taruna, IPNU IPPNU, Pemuda Muhammadiyah,, Bimbel Lazismu, Rumah Belajar Giat Berprestasi, Rumah Ngaji Bapak Summardi dan seluruh masyarakat Desa Mijen.

Dalam festival ini terdapat lomba mewarnai yang di ikuti oleh anak-anak dari jenjang PAUD sampai SD/MI, selain lomba mewarnai terdapat juga penampilan anak seperti Pencak Silat Tampak Suci, Tilawatil Qur’an, Nasyeed, Paduan Suara, Berdongeng dan Teater. Menurut Bapak Sumardi selaku guru ngaji di Desa Mijen mengatakan bahwa festival ini sangat bermanfaat bagi anak-anak di Desa Mijen, “kegiatan ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak untuk berkreasi dan mengasah bakat yang mereka punya” imbuhnya.

Sementara itu, Najwa Alya Shofa sebagai salah satu peserta Festival Anak Sholeh mengatakan bahwa Festival Anak Sholeh ini memberikan Kesan yang mendalam bagi saya, “ Saya sangat senang dapat tampil di acara ini” tambahnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline