Mohon tunggu...
Sri WidyaNingsih
Sri WidyaNingsih Mohon Tunggu... Jangan lupa ya..

Sri Widya Ningsih

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

KKN UNISNU Gelar Festival Anak Sholeh

13 Maret 2020   15:35 Diperbarui: 10 April 2020   20:17 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KKN UNISNU Gelar Festival Anak Sholeh
Foto Arsip Kegiatan Mahasiswa KKN UNISNU Jepara

Mahasiswa KKN UNISNU Jepara Menggelar acara Festival Anak Sholeh di Desa Mijen kecamatan kaliwungu Kudus, festival ini di adakan di halaman Balai Desa Mijen pada Hari Jum’at ( 21/2 ).

Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak-anak yang ada di Desa Mijen. Dalam festivalini KKN  UNISNU menggandeng Semua Kalangan yang ada di Desa Mijen meliputi PEMDES Mijen, karang Taruna, IPNU IPPNU, Pemuda Muhammadiyah,, Bimbel Lazismu, Rumah Belajar Giat Berprestasi, Rumah Ngaji Bapak Summardi dan seluruh masyarakat Desa Mijen.

Dalam festival ini terdapat lomba mewarnai yang di ikuti oleh anak-anak dari jenjang PAUD sampai SD/MI, selain lomba mewarnai terdapat juga penampilan anak seperti Pencak Silat Tampak Suci, Tilawatil Qur’an, Nasyeed, Paduan Suara, Berdongeng dan Teater. Menurut Bapak Sumardi selaku guru ngaji di Desa Mijen mengatakan bahwa festival ini sangat bermanfaat bagi anak-anak di Desa Mijen, “kegiatan ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak untuk berkreasi dan mengasah bakat yang mereka punya” imbuhnya.

Sementara itu, Najwa Alya Shofa sebagai salah satu peserta Festival Anak Sholeh mengatakan bahwa Festival Anak Sholeh ini memberikan Kesan yang mendalam bagi saya, “ Saya sangat senang dapat tampil di acara ini” tambahnya.

VIDEO PILIHAN