Lihat ke Halaman Asli

Pelantikan PAC GP Ansor Kabat, Habli Hasan: Kader GP Ansor Kabat Siap Menjawab Tantangan Zaman

Diperbarui: 4 Desember 2022   22:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Kabat (dokpri)

Kabat, Banyuwangi - Serangkaian acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kabat digelar mulai pagi hingga malam hari. Minggu, 4 Desember 2022.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan ini juga mengundang hadirkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Banyuwangi H. Ikhwan Arif, Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini serta Majelis Salawat Nabi Narju Syafaah.

Setelah pelantikan-nya, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kabat Habli Hasan, S.H. mengungkapkan, jika PAC GP Ansor Kecamatan Kabat akan terus berbenah untuk lebih baik dan siap menjawab tantangan zaman di era globalisasi.

"Kader PAC GP Ansor Kecamatan Kabat siap menjawab tantangan zaman di era globalisasi dan menjadi solusi bagi para generasi milenial dalam berkontribusi disetiap gerakan-gerakan kita" jelas Habli Hasan saat dikonfirmasi.

Selain itu, hadir pula Camat Kabat Bibin Widiatmoko, S.Stp., M.M yang juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya para pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Kabat pada sambutannya.

Dalam kegiatan pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Kabat tersebut juga telah dilaksanakan acara Bakti Sosial, Terapi dan Pengobatan Alternatif secara gratis yang juga dilaksanakan di lapangan RTH Kedayuanan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline