Mohon tunggu...
Abd. Malik Efendi
Abd. Malik Efendi Mohon Tunggu... Freelancer - Proletariat

Redaktur Jaringan Media Desa Nusantara (JMDN)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pelantikan PAC GP Ansor Kabat, Habli Hasan: Kader GP Ansor Kabat Siap Menjawab Tantangan Zaman

4 Desember 2022   21:52 Diperbarui: 4 Desember 2022   22:48 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Kabat (dokpri)

Kabat, Banyuwangi - Serangkaian acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kabat digelar mulai pagi hingga malam hari. Minggu, 4 Desember 2022.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan ini juga mengundang hadirkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Banyuwangi H. Ikhwan Arif, Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini serta Majelis Salawat Nabi Narju Syafaah.

Setelah pelantikan-nya, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kabat Habli Hasan, S.H. mengungkapkan, jika PAC GP Ansor Kecamatan Kabat akan terus berbenah untuk lebih baik dan siap menjawab tantangan zaman di era globalisasi.

"Kader PAC GP Ansor Kecamatan Kabat siap menjawab tantangan zaman di era globalisasi dan menjadi solusi bagi para generasi milenial dalam berkontribusi disetiap gerakan-gerakan kita" jelas Habli Hasan saat dikonfirmasi.

Selain itu, hadir pula Camat Kabat Bibin Widiatmoko, S.Stp., M.M yang juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya para pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Kabat pada sambutannya.

Dalam kegiatan pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Kabat tersebut juga telah dilaksanakan acara Bakti Sosial, Terapi dan Pengobatan Alternatif secara gratis yang juga dilaksanakan di lapangan RTH Kedayuanan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun