Lihat ke Halaman Asli

Sendi Suwantoro

Ketua SEMA FTIK IAIN Ponorogo 2023/2024

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Tampil Gagah dengan Jaket Bomber di Debat Capres Ketiga

Diperbarui: 8 Januari 2024   12:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/01/07/194/2951019/penampilan-ganjar-pranowo-pakai-jaket-bomber-di-debat-capres-ketiga-mirip-tom-cruise

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membuat kejutan dengan penampilan ala film "Top Gun" yang diparodikan menjadi "Top Gan" di Debat Capres Ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Ganjar mengenakan jaket bomber berwarna hijau tua dengan logo "Top Gan" di bagian dada. Jaket tersebut dipadukan dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Mahfud MD mengenakan jaket bomber berwarna hitam dengan logo "Top Gan" di bagian dada. Jaket tersebut dipadukan dengan kemeja putih dan celana panjang abu-abu.

Penampilan Ganjar dan Mahfud ini langsung menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang memuji penampilan mereka yang gagah dan berwibawa.

Ganjar menjelaskan bahwa pemilihan jaket bomber ini sebagai bentuk dukungannya terhadap produk-produk lokal. Jaket bomber yang dikenakannya merupakan produk dari brand lokal asal Bandung, Jawa Barat.

Selain penampilan, Ganjar dan Mahfud juga tampil prima dalam debat kali ini. Mereka mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari moderator dengan baik dan lugas.

Ganjar dan Mahfud berdebat dengan pasangan capres-cawapres lainnya . Debat kali ini mengangkat tema "Pertahanan dan Keamanan".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline