Lihat ke Halaman Asli

semprul

Sontoloyo

Prediksi Celta Vigo vs Valencia

Diperbarui: 19 September 2020   21:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Waktu Pertandingan : 20/9/2020 02:00
Spanish La Liga   Celta Vigo VS Valencia

------------------------------------------
Data & Fakta


Status Celta Vigo:
- Celta Vigo saat ini berdiri di peringkat 9 klasmen sementara Spanish La Liga dengan torehan 1 poin. Dalam 1 ronde liga dimainkan mereka, Celta Vigo sudah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 0 kalah.

- Celta Vigo memenangkan 0 laga dan mengoleksi 1 poin dari 1 laga terahkirnya di Spanish La Liga, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 0 gol dan gawangnya terbobol 0 kali.

- Sebagai tuan rumah, Celta Vigo sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Celta Vigo, mereka melawan Eibar dengan hasil 0-0.

 
Status Valencia:
- Valencia saat ini berdiri di peringkat 1 klasmen sementara Spanish La Liga dengan torehan 3 poin. Dalam 1 ronde liga dimainkan mereka, Valencia sudah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 0 kalah.

- Valencia memenangkan 1 laga dan mengoleksi 3 poin dari 1 laga terahkirnya di Spanish La Liga, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 4 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

- Sebagai tuan rumah, Valencia sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Pada pertandingan kandang terakhir Valencia, mereka melawan Levante dengan hasil 4-0.

 Sejarah H2H & HDP:
- Celta Vigo menang 1, seri 6 dan kalah 3 dalam 10 pertemuan terakhirnya kontra Valencia. Dalam pertemuan terakhir di kandang Valencia hasil skornya adalah 0-0.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline