Lihat ke Halaman Asli

Adi

TERVERIFIKASI

Indonesia

Perang Brand dan Fanatisme di Luar Sepang Circuit?

Diperbarui: 28 Oktober 2015   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Riuh Redam di luar Sirkuit"][/caption]

Seperti menonton Sepakbola di Stadion di Indonesia, itulah gambaran saya pada kesempatan menyaksikan padatnya lautan manusia sebelum masuk ke Sepang International Circuit yang tujuannya utama yakni menonton MotoGP 2015

Perang Brand dan Fanatisme

Perang antar Brand dan fanatisme mulai terasa setelah pemeriksaan awal sebelum masuk area menonton di Sirkuit. Seperti memang sudah dirancang demikian oleh Booth-booth yang berjejer mengantar penonton menuju Tempat Menonton. Dalam rangkaian Federal Oil Goes To Sepang saya mendapat kelebihan tersendiri dari fasilitas yang diberikan Federal Oil sebagai Sponsor utama salah satu Team Moto2.

Mendengar Lagu-lagu hingga teriakan yang dikoarkan dari hampir tiap booth menawarkan keriuhan dan meningkatkan andrenalin kita menyaksikan gelaran balapan hari itu. Game yang ditawarkankan pun seakan menantang hampir tiap orang yang lalu lalalng untuk mampir mencoba asyiknya. Perang diskon juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang manik belanja baik pada Brand tertentu ataupun tidak.

Perang fanatisme juga terasa kental. Booth-booth penggemar official masing-masing pembalap maupun team juga tersaji. Penggemar yang bergerombol juga membuat gesekan terasa namun tak sampai anarkis. Penonton yang berbaju VR46 memang cukup banyak, sebagai identitas penggemar Valentino Rossi.

Berikut Foto-foto yang Terjepret:


 

 

 

 

 

Video Report Suasana Booth:

 Suasana Booth-booth: https://www.youtube.com/watch?v=qiMVK2ukHKQ 

 

Bacaan Penting Lainnya Seputar Rangkaian  Federal Oil Goes To Sepang:

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline