Lihat ke Halaman Asli

Sari pakung wati

Hanya karyawan biasa

Ayah

Diperbarui: 12 November 2022   23:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hari ini,tanggal ini, katanya hari ayah. Ada sedikit yang ingin ku ucapkan walaupun sebenarnya banyak sekali. Pertama, ayah maaf untuk hal yang tidak sesuai ekspektasi mu pada ku. Ayah,banyak sekali masalah yang ku hadapi sekarang ternyata. 

Aku kira aku tidak bisa tapi ternyata kalo semuanya di jalani lebih mudah walaupun memang jalan nya agak sempoyongan. Oh iya,ayah banyak orang-orang memposting dirinya dengan ayah mereka. Saat ku lihat-lihat galeri ku, ternyata aku baru ingat bahwa aku tidak punya foto berdua dengan mu. 

Mari nanti kita berfoto berdua,mari nanti kita mengobrol membicarakan tentang hidup misalnya. Mari kita seperti orang-orang ayah,jangan hanya di pendam mari saling utarakan bahwa kau tau betapa aku sangat menyayangimu dan begitu juga sebaliknya. 

Ayah,bukan ini sebenarnya yang ingin aku katakan. Tapi ternyata,semua masih tetap saja di utarakan walaupun lewat ketikan. Ayah,ku sudahi saja hal yang tidak penting ini. Selamat hari ayah pria hebat di hidup ku,you should know i love you.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline