Lihat ke Halaman Asli

Rutan Majene

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Karutan Majene Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional 2023 di Pendopo Majene

Diperbarui: 17 Februari 2023   21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

RutaNe_Info_-_ MAJENE - Pemerintah Kabupaten Majene menggelar Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Rumah Jabatan Pendopo Bupati Majene. (Jum'at. 17 Februari 2023)

Upacara yang digelar pada pagi hari tersebut dipimpin oleh Kepala Kepolisian Polres Majene, AKBP. Toni Sugardi S.I.K.

Kepala Rutan kelas IIB Majene turut serta hadir memenuhi undangan upacara tersebut Bersama dengan Prokopimda se-Kab. Majene dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Majene, Arismunandar.

Dok Pribadi

Dalam amanatnya sebagi Inspektur Upacara, Kapolres Majene menyampaikan beberapa hal penting terkait tentang tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Masyarakat Kabupaten Majene harus dilayani dengan baik, jangan ada yang pulang dengan sentuhan, minimal mereka harus mendapatkan informasi" tegasnya.

Karutan Majene, Mansur selaku tamu undangan mengapresiasi pelaksanaan Upacara Hadir Kesadaran Nasional Tahun 2023 tersebut dan mengharapkan semoga prokopimda Majene tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya selaku Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, dengan penuh harapan, Rutan Majene bisa berkomitmen menjaga profesionalitas dalam melayani masyarakat khususnya warga Majene" pesan Mansur.

Dok Pribadi

Pelaksanaan dilanjut dengan kegiatan coffee morning antar prokopimda Kab. Majene di Aula Pendopo Bupati Majene.(Mz)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline