Lihat ke Halaman Asli

Ruslan Andy Chandra

Sekilas tentang Ruslan Andy Chandra

Forum GLG Dunia Bahas Kampus Pion 8 Depok

Diperbarui: 21 Juli 2020   12:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulisan Adam di Forum GLG bahas Kampus Phone 8 Depok/foto SS- RACSS


Menjelang dua hari peringatan Hari Catur Dunia yang pertama diresmikan Persatuan Bangsa Bangsa. Yakni 20 Juli 2020. Seorang Penulis terkenal dari Forum Google Local Guides (GLG) bernama Adam GT @AdamGT (18/7) dari Australia. Membahas secara profesional Kampus Pion 8 di Depok, Jawa Barat. 

Forum GLG beranggotakan Relawan dari seluruh dunia yang mendukung Google Maps. Dari tangan mereka dirilis tempat baru di Goole Maps. Termasuk juga penambahan foto-foto, vidio,  review/ulasan, memberi rating, validasi data dan menyawab pertanyaan Google Maps serta pengguna Google Maps.

Adam menulis tentang hobi Anggota GLG  Level 10 (Master) dari Indonesia, Ruslan Andy Chandra @RuslanAndyC pada dunia catur. 

Adam juga mengirim link foto Kampus Pion 8 Depok dan memberi ulasannya yang sangat positif seperti dalam foto diatas.

Tulisan Adam tersebut banyak mendapat sambutan positif dari Pengurus dan Anggota  Kampus Pion 8 di Depok dan Group WA lainnya. Mereka adalah Pak Maskuri (BRI Link) Pak Didin, Pak Edy GM, Pak Taufiq dan lainnya.  Termasuk juga Pembina Kampus Pion 8, Bapak Nur Himawan dan Bapak Junaidi. Sembari mereka menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya. 

Selaku Sekretaris Pion 8 saya Ruslan Abdy Chandra juga juga sampaikan terima kasih kepada Bapak Syamsul  Chair Azwar (Ketua Komunitas Catur Pion 8) dan kepada AdamGT dari Google Local Guides. Termasuk juga kepada Forum Google Local Guides/Google Maps atas publikasinya yang baik. dan sangat bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline