Lihat ke Halaman Asli

Tokopedia: Jual Beli Online Aman dan Nyaman Apa iya?

Diperbarui: 13 Juli 2016   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tanggal 20 Juni tiba2 dapat pemberitahuan via email dari tokopedia

Halo, Dewi Fortuna.

Pengembalian dana untuk pesanan INV/20160516/XVI/V/36121912 sudah kami proses dengan detail sebagai berikut:

Total nilai pesanan
Rp 1.085.000
Dikembalikan kepada Samuel Sinaga sebagai pihak pembeli
Rp 119.000
Dikembalikan kepada Anda sebagai pihak penjual
Rp 966.000

Dengan ini status pesanan dianggap telah selesai.

ga ada angin ga ada ujan hilang uang 119.000 tanpa ada konfirmasi dahulu jika memang ada masalah

padahal transaksi bulan mei tapi pemberitahuan bulan juni itupun setelah dana dipotong. SUCK!!!

selanjutnya 15 Juni 2016, 00:18 WIB

Customer Service Tokopedia Administrator
Dear Toppers,

                        Dapat kami informasikan bahwa saat ini transaksi Anda dengan nomor invoice INV/20160609/XVI/VI/38754383
                        akan kami review selama 14 hari karena tidak dilengkapi dengan resi yang valid dan atau menggunakan resi jasa
                        pengiriman yang belum terhubung dengan sistem kami.

                        Mohon agar mengirimkan bukti foto resi atas transaksi tersebut di channel layanan pengguna ini untuk keperluan
                        validasi. Apabila dalam kurun waktu tersebut Anda tidak dapat menunjukkan bukti resi pengiriman yang valid maka
                        transaksi akan kami batalkan dan dana transaksi akan dipotong ongkos kirim dengan maksimal pemotongan Rp 30,000.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline