Lihat ke Halaman Asli

Roselina Tjiptadinata

TERVERIFIKASI

Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Terima Kasih Kepada Admin dan Sahabat di Kompasiana

Diperbarui: 19 Desember 2022   07:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Berkat dukungannya Nama saya masuk dalam kiteria Teraktif dan Terkomentari

Sebuah kejutan buat saya ketika suami memberi tahukan , bahwa nama saya tercantum di Kiteria Teraktif dan Terkomentari. Hampir bersamaan waktunya, masuk pesan via What's App dari ananda Ayra Amirah, yang isinya memberikan ucapan Selamat dengan mengikut sertakan foto dari Kaleidoskop Kompasiana 2022.

Saya merasa surprise, karena tidak menyangka sama sekali. Mengingat sewaktu kami ke Jakarta selama satu bulan saya tidak menulis Begitu juga dua minggu selama kami diajak ke Bali .  Selain dari itu,  saya hanya menulis Senin sampai dengan Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu saya offline, Karena ingin waktu untuk keluarga tidak terganggu.

Dok Pribadi

Teraktif diurutan nomor 7 dan Terkomentari  diurutan  nomor 13

Walaupun tidak diurutan paling depan saya  bersyukur  kepada Tuhan. Menjelang usia   80  ,saya dikaruniai kesehatan lahir bathin, sehingga  tetap sehat dan bisa terus menulis secara konsisten setiap hari, kecuali Sabtu Minggu adalah family time .

Dok Pribadi

Dukungan teman teman

Hal ini tidak terlepas dari peran serta  teman teman yang selalu mendukung , menganalisa serta memberi komentar atas tulisan saya. Bahkan ada teman yang tidak pernah absen terus membaca sera merespon .Yang mana saya tidak dapat menyebutkan namanya agar yang sampai ada yang tersinggung karena namanya lupa disebut.

Dok Pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline