Lihat ke Halaman Asli

Roselina Tjiptadinata

TERVERIFIKASI

Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Menuai Apa yang Kami Tabur (Seri 77)

Diperbarui: 1 Mei 2021   08:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berfoto dilokasi London Court di Perth (dok pribadi)

London Court 

London Court ini terletak di jantung kota Perth Diseberang central station kereta api Perth. Dapat dicapai dengan memanfaatkan transportasi umum yakni bis dan kereta api. Tapi tentu saja butuh waktu untuk berjalan kaki sekitar 1 kilometer 

Bangunan kuno  yang merupakan cuplikan  satu sisi dari kota London yang masih tetap utuh di Perth.Bangunan ini merupakan heritage building oleh pemerintah Australia.

Disudut kiri dan kanan dari bangunan ada terpahat tulisan "London Court"

Berfoto di pintu masuk London Court (dok pribadi)

Pusat bisnis

Bekas rumah rumah tinggal sudah dirobah menjadi pusat vcbisnis souvenir,coffee shop ,dan money changer.Banyak orang melangkahkan kaki memasuki pintu gerbang London Court ini hanya untuk melihat lihat atau transaksi lainnya.

berfto didepan toko dalam bangunan London Court (dok pribadi)

Bangunan London Court ini bertingkat 3 dan 4. Yang digunakan untuk bisnis hanya lantai dasar saja.Bangunan ini terletak di Hay Street,yaitu pusat bisnis barang keperluan sehari harian.Pada dinding gedung tercantum tangal pendiriannya yaitu tahun 1937.

Toko di London Court (dok pribadi)

Cara mudah untuk menemukan Gedung London Court

Kalau berkunjung ke Perth dengan kereta api,maka setelah turun di Central station Perth lalu menyeberang kedepan .Kemudian menelusuri pertokoan yang berjejer.Dari kejauhan sudah nampak puncak gedung London Court ini

Atau kalau tidak bisa menemukan bisa tanya pada pelayan toko disana,yang penting diingat kalu bertanya jangan lupa tiga kata:"Good Morning ........... excuse me " dan selesai bertanya "Thank you".Hal kecil dan sepele yang bisa membawa nama baik darfi negeri kita Indonesia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline