Lihat ke Halaman Asli

Riski Alfian

MAHASISWA SEMESTER 5 FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GUNADARMA

Erdi Dirtama Zukruf Insani, Tugas Raja Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma

Diperbarui: 10 November 2020   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Penulis : Riski Alfian dan Faris Widianto

Tanggal Publikasi : 10 November 2020

Erdi Dirtama Zukruf Insani atau yang biasa disapa Erdi ini berasal dari Depok, Kelapa Dua dan masih menetap hingga kini bersama Keluarganya, dia merupakan anak pertama dari dua Bersaudara. 

Erdi yang kini berumur 21 tahun sedang sibuk aktif berkuliah di Universitas Gunadarma Fakultas Ilmu Komunikasi dengan Jurusan Ilmu Komunikasi. Di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma Erdi diberikan kepercayaan oleh Mahasiswa ilmu komunikasi Angkatan 2018 dan BEM ilmu komunikasi untuk menjadi Raja Komunikasi atau Rakom Angkatan 2018.

Peran Raja Komunikasi di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma ini cukup penting, dirinya harus bisa selalu aktif membuat program-program kerja yang dibutuhkan oleh Pihak Kampus, pengurus bem, mahasiswa, dan juga masyarakat tentunya.

Salah satu tugas yang harus Dirinya lakukan adalah mendengarkan apa yang Mahasiswa Ilmu komunikasi Angkatan 2018 butuhkan dan menyampaikannya kepada Para Pengurus BEM ilmu Komunikasi dan juga kepada Pihak Kampus. Bukan hanya itu saja Erdi juga harus bisa menyatukan Mahasiswa Ilmu komunikasi Angkatan 2018.

Selama Dua tahun ini sebagai Raja Komunikasi Erdi sudah banyak berpartisipasi baik untuk Pihak Kampus, Pengurus Bem, Mahasiswa serta Masyarakat, Kegiatan-Kegiatan yang dirinya lakukan selama ini selalu bernilai positive untuk orang lain.

Dirinya dari dulu memang sudah berminat untuk menjadi salah satu mahasiswa yang bisa membawa hal-hal baik kepada mahasiswa yang lainnya terutama untuk jurusan ilmu komunikasi diuniversitas gundarma ini.

dokpri

 

Lalu Kegiatan apa saja yang sudah dirinya lakukan selama 2 tahun menjadi Raja Komunikasi Angkatan 2018 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas gunadarma?

Di tahun pertama di 2018 dirinya membuat program kerja untuk Masyarakat yaitu pada bulan puasa dirinya bersama Mahasiswa Angkatan 2018 turun kejalan membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline