Lihat ke Halaman Asli

Rion Nofrianda

Berbagilah Kisah Kita Tak Sama

Keren! LDK Ath Thobib FKIK Universitas Jambi Gelar Upgrading

Diperbarui: 5 Maret 2023   19:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyampaian materi upgrading (Dok. Pribadi/ Rion Nofrianda)

Jambi- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ath Thobib menyelenggarakan upgrading bagi anggotanya. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ar-Razi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi, Ahad (05/03/2023).

Adapun tema yang diangkat dalam pelaksanaan upgrading tahun ini yaitu "Menjalin Silaturahmi Untuk Meningkatkan Kolaborasi dan Harmonisasi".

Hadir pula dalam kegiatan ini DPM, Ketua BEM FKIK, serta Ketua Rohis Ar Rahman Universitas Jambi.

Fajri Wahyu Nugraha selaku ketua pelaksana upgrading mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Ath Thobib telah berpartisipasi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan hingga akhir sesi nanti.

"Kami berharap kepada seluruh anggota dapat dengan semangat mengikuti agenda kita hari ini", ungkap Fajri.

Zainul Habibi Ahmady selaku ketua ATh Thobib dalam sambutannya mengutip QS. Al Hasyr ayat 18 yang artinya "Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah".

Habibi berpesan kepada seluruh anggotanya untuk dapat bertaqwa kepada Allah dan menjadi orang-orang beruntung yaitu orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin", ujarnya.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mewakili Dekan.

Dalam sambutannya Ringa berpesan kepada seluruh anggota Ath Thobib.

"Jagalah organisasi ini, karena sebagai organ semestinya dapat berfungsi secara keseluruhan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sehingga dapat menjalankan roda organisasi secara efektif", ungkap Ringa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline