Lihat ke Halaman Asli

Rifqah Ramadhani

Mahasiswa UPN Veteran Jakarta

Nafa Salvana: Berawal dari Warung Pecel Lele Hingga Fashion Show di Runaway Milan

Diperbarui: 26 Maret 2022   23:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nafa Salvana

Jakarta - Model asal Indonesia Nafa Salvana mendadak ramai jadi perbincangan dalam dunia Fashion. Nafa Salvana merupakan salah satu model yang muncul di runaway Milan Fashion Week 2022, membawakan koleksi busana karya Capasa Milano di koleksi Fall 2022. Gadis asal Karawang itu mencuri perhatian lewat perjalanan kariernya yang tak diduga.Nama Nafa Salvana mulai trending pasca cuitan salah satu akun Twitter yang bernama @ainurohman, pada Minggu, 13 Maret 2022. "Nafa Salvana adalah gadis biasa dari Karawang. Basic Modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja bertemu dengan sebuah agensi." cuit akun tersebut.

Agensi yang merekrut adalah agensi Who Knows Model. Nafa Salvana juga sudah mengkonfirmasi dengan membalas pesan tersebut.

Karena tidak memiliki bakat di bidang modeling, Nafa menjalankan sejumlah tantangan selama bergabung di agensi dan berlatih menjadi model. Hal ini dikatakan Nafa menjadi pengalaman yang baru dan juga seru karena Nafa mulai belajar cara berpose, berjalan di runaway, bertemu klien, hingga mengikuti casting.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline