Lihat ke Halaman Asli

Affandi Surya Darma

Memberikan informasi untuk Masyarakat

Ini Waktu One Way Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka yang Dilakukan Satlantas Polres Cilegon

Diperbarui: 24 April 2023   10:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ist

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan melaksanakan Kegiatan One Way System atau Contraflow arah masuk Wisata Pantai Anyer dan Arah Keluar Wisata Pantai Anyer Cinangka, Senin, (24/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan wisata pantai Anyer Cinangka kami Menghimbau agar datang lebih awal, mengingat Aktifitas di jalur Wisata Pantai Anyer Cinangka juga di Lalui Oleh Para Karyawan dan Warga Lokal yang beraktifitas sehari-hari.

Kami Satlantas Polres Cilegon Akan Melaksanakan System One Way atau Contraflow Arah Masuk Wisata Dimulai Pada Pukul 09.00 wib dan Untuk Arah Jalur Keluar Wisata Pantai Anyer Cinangka Pukul 16.00 Wib. Ujar AKP Jeany Viadiniati.

Dalam penggelaran Personel Di Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka kami dibackup oleh Ditlantas Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Brimob Polda Banten dan Ditpolair Polda Banten Guna memberikan Penebalan di jalur atau persimpangan saat pelaksanaan One Way atau Contraflow, mencegah terjadinya kecelakaan akibat adanya warga yang memaksa melawan arah pada pelaksanaan one way. Tambah AKP Jeany Viadiniati.

Kami Menghimbau Kepada Masyarakat Yang Berwisata Pantai Anyer Cinangka dan Masyarakat Lokal yang beraktifitas sehari-hari Mohon untuk mengikuti arahan petugas di lapangan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan Akibat Melawan arus kegiatan One way System. Tutup AKP Jeany Viadiniati.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline