Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Satu-satunya Ganda Putri Indonesia Apri/Fadia Melaju ke Babak 16 Besar Yonex All England 2023

Diperbarui: 16 Maret 2023   03:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok: bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com

                                                        (Apriyani/Fadia/Unggulan kedelapan)

Hari kedua, Rabu (15/3/2023), satu-satunya pasangan ganda putri Indonesia yang tampil di turnamen level Super 1000, Yonex All England Open Badminton Championships 2023 berhasil meraih kemenangan. Dalam turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 14 s/d 19 Maret 2023 di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris tersebut, hasilnya sangat menggembirakan.

Dalam gelaran turnamen yang masuk dalam rangkaian HSBC BWF World Tour berhadiah USD 1.250.000 ini, sepak terjang satu-satunya pasangan ganda putri Indonesia yang turun di hari kedua, berhasil lolos ke babak 16 besar. Pasangan peringkat lima dunia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang diunggulkan di posisi kedelapan menang atas pasangan Brasil peringkat 43 dunia.

Apri/Fadia menang dua set langsung atas pasangan Jaqueline Lima/Samia Lima dengan skor 21-12, 21-14 setelah bertarung dalam waktu 32 menit yang dimainkan di lapangan 4. Selanjutnya, di babak 16 besar, Apri/Fadia akan berhadapan dengan pasangan peringkat 24 dunia dari Thailand. Apri/Fadia akan ditantang oleh pasangan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Semoga pemain Indonesia lainnya yang hari ini masih bertarung di hari kedua mampu terus berlanjut menyusul rekan-rekannya melaju ke babak 16 besar. Selamat berjuang!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline