Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Semua Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Yonex-Sunrise Vietnam Open 2022

Diperbarui: 2 Oktober 2022   00:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Febriana Dwipuji Kusuma-Amalia Cahaya Pratiwi/Unggulan Dua Dok: pbsi.id)

Hari kedua turnamen level Super 100 Yonex-Sunrise Vietnam Open 2022 yang digelar di kota Hochiminh, Rabu (28/9/2022), semua pasangan ganda putri Indonesia yang berpartisipasi, lolos ke babak 16 besar. Pasangan yang lolos ke babak 16 besar adalah pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, dan pasangan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Pasangan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki, lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah. Dhea/Iwasaki menang atas pasangan peringkat 218 dunia Thi Phuong Hong Dinh/Pham Thi Khanh melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 22-20, 21-12.

Sementara itu, tiga pasangan lainnya di babak pertama mendapat bye sehingga lolos ke babak 16 besar. Ke tiga pasangan tersebut adalah pasangan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia yang diunggulkan di posisi keenam.

Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang diunggulkan di posisi kelima. Dan pasangan peringkat 33 dunia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang diunggulkan di posisi kedua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline