Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Dua Wakil Indonesia Lolos ke Semi Final Beer Lao International Series 2019

Diperbarui: 24 Februari 2019   04:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber foto: cnnindonesia.com)

Dua dari lima wakil Indonesia yang bertanding di babak perempat final (Jumat,22/2/2019) berhasil meloloskan diri ke babak semi final turnamen level International Series Beer Lao International Series 2019 yang diselenggarakan di kota Vientiane Laos.

Di sektor tunggal putri, satu-satunya pemain yang masih bertahan di babak perempat final Maharani Sekar Batari akhirnya harus mengakui keunggulan Hirari Mizui dari Jepang melalui pertarungan rubber set dengan skor 15-21  21-18 dan 14-21.

Berikutnya di sektor ganda putra, 1 dari 2 pasangan Indonesia yang turun di babak perempat final berhasil meloloskan diri ke babak semi final. Pasangan unggulan kelima Muhammad Fachrikar/Amri Syahnawi menang rubber set atas pasangan Malaysia Boon Xin Yuan/Qar Siong Yap dengan skor 21-16  15-21 dan 21-16.

Sementara itu pasangan Viorel Joan Fernando/Ferdian Mahardika Ranialdy gagal ke babak semi final setelah kalah rubber game atas pasangan Malaysia Chooi Kah Ming/Low Juan Shen yang merupakan unggulan pertama dengan skor 17-21  21-11 dan 18-21.

Selanjutnya di sektor ganda campuran juga tinggal menyisakan 1 dari 2 pasangan yang turun di babak perempat final yaitu pasangan Amri Syahnawi/Masita Mahmudin yang berhasil mengalahkan pasangan Singapura Bimo Adi Prakoso/Yujia Jin dua set langsung dengan skor telak 21-16  21-14.

Sementara itu, pasangan Ferdian Mahardika Ranialdy/Nahla Aufa Dhia Ulhaq harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia Eng Cheong Ng/Tan Pearly Koong Le dalam dua game langsung dengan skor 18-21  18-21.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline