Lihat ke Halaman Asli

Radyastuti

Meliora Cogito

Rekomendasi Akun TikTok Unverified tapi Berfaedah

Diperbarui: 8 Februari 2021   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: TikTok @niaghan

Kamu suka main TikTok? Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar hal-hal menarik dengan follow 5 akun TikTok unverified yang berfaedah berikut ini, ya!

Niaghan

TikTokers cantik satu ini bisa kamu temukan dengan keyword #AskNia atau langsung meluncur ke akunnya yang bernama @niaghan. Hampir setiap hari selalu ada video baru yang di update tentang berbagai macam informasi dan tip menarik seputar self development, education, dan communication.

Meskipun akun TikToknya unverified, tapi konten yang disajikan sangat bermanfaat dan selalu ditunggu-tunggu oleh para TikTokers loh. Buktinya aja, rata-rata views dari videonya selalu berada dikisaran ribuan hingga mencapai kisaran ratus ribuan. Penasaran seperti apa kontennya? Cek video dibawah ini yang sudah mencapai 943,1K views hingga hari ini.

Sumber: TikTok @niaghan

Tiga Generasi

Buat TikTokers yang sudah berkeluarga dan punya anak, boleh banget nih follow akun @tigagenerasi. Akun resmi dari jasa konsultasi psikologi yang didirikan oleh Saskhya Aulia Prima ini, menamai diri mereka sebagai Team of Psychologist for Family in Indonesia. Konten-kontennya informatif banget karena dibahas langsung oleh psikolog anak, psikolog dewasa, juga psikolog pendidikan secara langsung!

Sumber: TikTok @tigagenerasi

Dinamakan Tiga Generasi karena teman-teman bisa berkonsultasi lintas generasi sesuai dengan ciri khas keluarga Indonesia, yang terdiri dari kakek-nenek, ayah-ibu, dan anak. Kalau beruntung, kamu bisa konsultasi gratis juga nih, dengan kirimkan DM dan simak berbagai macam videonya. Cara hemat dan murah bukan? Biar nggak penasaran, cek video terpopulernya yang sudah ditonton sebanyak 708.6 views dengan judul Hindari Ini Saat Mendisiplinkan Anak.

tiga-2-6020e2af8ede481aac5f35a2.png

Sumber: TikTok @tigagenerasi

Marcella Your Business BFF

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline