Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Film Anime Spy x Family Code White, Bakal Tayang di Indonesia Februari 2024

Diperbarui: 27 Januari 2024   06:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Film Anime Spy x Family Code White, Bakal Tayang di Indonesia Februari 2024 (Youtube: Toho Animation)

Berikut adalah sinopsis dari film anime Spy x Family Code: White. Film ini merupakan karya orisinal dari Spy x Family dan tetap mendapat pengawasan langsung dari penciptanya, Tatsuya Endo.

Spy x Family Code: White diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks, memiliki durasi 1 jam 50 menit, dan mengusung genre Action dan Comedy dengan tema Childcare. Film ini ditargetkan untuk demografi Shounen.

Film Spy x Family Code: White pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 22 Desember 2023, dan di Indonesia dijadwalkan akan tayang pada tanggal 7 Februari 2024.

Beberapa pemain utama dalam Spy x Family Code: White antara lain Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, Kenichirou Matsuda sebagai Bond Forger, dan Natsumi Fujiwara sebagai Damian Desmond.

Selain itu, terdapat juga Kensho Ono sebagai Yuri Briar, Ayane Sakura sebagai Fiona Frost, Kazuhiro Yamaji sebagai Henry Henderson, Hiroyuki Yoshino sebagai Franky Fankriln, dan Emin Katou sebagai Becky Blackbell.

Sinopsis film anime Spy x Family Code: White

Spy x Family Code White menceirtakan Setelah Loid mendapatkan perintah untuk diganti dalam Opersi Strix, dia pun memutuskan untuk dapat membantu Anya dalam memenangkan kompetisi memasak di Akademi Eden dengan tujuan untuk membuat makanan favorit kepala sekolah dan mencegah penggantian Lodi. Keluarga Forgers pun memutuskan untuk melakukan perjalanan ke wiayah asal makanan tersebut, yang dimana mereka memulai serangkaian tindakan yang berpotensi dapat membahayakan perdamaian dunia.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline