Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Film Anime Tamako Love Story, Kisah Cinta Tamako dan Mochizou

Diperbarui: 27 Desember 2023   13:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Film Anime Tamako Love Story, Kisah Cinta Tamako dan Mochizou (Youtube: Kyoanichannel)

Berikut adalah sinopsis untuk film anime Tamako Love Story, yang merupakan bagian dari waralaba Tamako Market yang sebelumnya ditayangkan pada tahun 2013.

Tamako Love Story pertama kali ditayangkan pada 26 April 2014, diproduksi oleh Kyoto Animation, dan memiliki durasi 1 jam 23 menit.

Genre dari Tamako Love Story melibatkan Award Winning, Romance, dan Slice of Life.

Sementara itu, para pemeran dalam Tamako Love Story termasuk Aya Suzaki sebagai Tamako Kitashirawa, Atsushi Tamaru sebagai Mochizou Ooji, Juri Nagatsuma sebagai Kanna Makino.

Selain itu, Yurie Yamashita sebagai Shiori Asagiri, Yuukie Kaneko, Takumi Yamazaki sebagai Dera Mochimazzi, Rina Hidaka sebagai Anko Kitashirakawa, Yurie Yamaoka sebagai Choi Mochimazzi, Daisuke Ono sebagai Kaoru Hanase, dan Keuji Fujiwara sebagai Mamedai Kitashirakawa.

Sinopsis Tamako Love Story

Seiring berlalunya musim, akhir tahun dari ajaran ktiga dan terakhir dari Mochizou Ooji pun semakin dekat. Dia pun bercita-bercita untuk dapat belajar di sebuah univeristas yang ada di Tokyo, tetapi harus mengorbankan orang-orang yang dicintainya termasuk diantarannya kekasih masa kecilnya bernama Tamako Kitashirakawa.

Karena tidak memiliki rencana seperti itu di masa depan, Tamako pun hanya akan tetap berada di kota untuk bekerja di toko mochi sederhana milik keluargannya.

Ketika waktu keberangkatan Mochizou semakin dekat, pemuda yang pendiam itu harus dapat mengumpulkan keberaniannya untuk mengakui perasaannya pada Tamako sebelum terlambat dan jangan sampainya cintanya luput dari perhatian selamanya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline