Lihat ke Halaman Asli

Anomali PKM-FH UNAIR

Diperbarui: 21 Desember 2016   19:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

BEM FH UNAIR

Surabaya 4 november 2016, fakultas hukum universitas airlangga mengadakan sosialsisasi PKM yang akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. hal tersebut kami dapatkan dari edaran di mading fakultas hukum unair. terdapat keanehaan dalam sosialisasi tersebut yaitu pengumpulan PKM itu sendiri yang seharusnya sudah dalam tahap meminta tanda tangan Dirmawa Uniar yang dilakukan terakhir pada tanggal 8 November 2016. sangat aneh juga ketika fakultas hukum universitas airlangga baru melaksanakannya sekarang.

Mading FH unair 3 november 2016

keanehan yang selanjutnya adalah hal tersebut hanya ditujukan hanya untuk maba. dimana jika fakultas ingin menambah jumlah PKM yang dibuat dan kualitasnya seharusnya hal tersebut mencakup pula mahasiswa sebelumnya yang telah masuk. apakah sosialisasi tersebut hanya untuk sekedar mengadakan?

BEM FH UNAIR

Keanehan yang paling aneh adalah ketika BEM fakultas hukum universitas airlangga mengadakan acara sosialisasi tersebut pada pukul 08.00 dimana seharusnya sosialisasi tersebut dilaksanakan pukul 13.00 dan bersifat tidak wajib ( yang wajib adalah membuat PKM bukan sosialisasinya). lalu apakah kepentingan BEM melakukan hal tersebut?. ketiika kami konfirmasi tidak ada surat dari BEM untuk mengadakan acara untuk pukul 08.00 dan hanya untuk pukul 13.00.

kami tahu bahwasanya target mereka adalah mahasiswa baru karena hanya terbatas untuk mereka. tapi sosialisasi apa yang akan mereka adakan?. cuci otak? atau sebagainya kami juga tidak sebegitu mengetahuinya. yang jelas hal tersebut dibuat dengan niat buruk lalu kenapa harus diikuti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline