Lihat ke Halaman Asli

Pena Biru

Penulis

Qyta Trans Terus Berbenah

Diperbarui: 3 Oktober 2022   23:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp


BANYUMAS, JAWA TENGAH
. Semakin bertambahnya usia, semakin besar pula tanggungjawabnya.Demikian pula dengan Qyta Trans, yang telah berusia hampir sebelas tahun.

Namun, tentu bukan hal mudah untuk bisa bertahan dan bangkit kembali setelah sekitar dua tahun terpuruk akibat pandemi covid19. Banyak hal yang perlu dibenahi. Termasuk yang cukup terkikis adalah pelayanan.

Kini, Qyta Trans selain terus berupaya untuk meningkatkan kuantitas layanan, juga melakukan pembenahan besar-besaran untuk kualitasnya. Tentu agar para konsumennya puas, sesuai dengan slogannya, "Nyaman, mudah, terpercaya".

Salah satu upayanya adalah dengan memasang stiker di semua armadanya yang berisi nomer untuk reservasi dan komplain.

Jika ada penumpang yang merasa tidak nyaman atau kurang puas dengan pelayanan customer service, driver, maupun karyawan Qyta Trans, bisa mengadukan ke Qyta Care. Pelayanan di jam kerja kantor manajemen.

Cukup kirimkan kronologinya secara tertulis disertai dengan kode tiketnya, lalu pihak Qyta Trans akan melakukan investigasi. Hasilnya akan disampaikan ke pihak yang komplain. Selanjutnya, dijadikan sebagai bahan evaluasi agar bisa lebih baik lagi.

"Kami siap memerima segala keluhan, saran maupun kritik sebagai bahan evaluasi agar kami bisa lebih baik lagi ke depannya". Ungkap Muhamad Budiono, manager operasional PT. Qyta Trans Group.

Sebentar lagi Qyta Trans akan merayakan ulang tahunnya yang ke sebelas di tahun ini. Semoga bisa terus jaya dan melayani semakin banyak traveler dengan prima. (PB)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline