Lihat ke Halaman Asli

Opa Jappy

Orang Rote yang Bertutur Melalui Tulisan

Ini Sudah November, "Tak Ada Heboh Kompasianival 2021"

Diperbarui: 1 November 2021   14:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Kompasiana

VKBA, Cipanas, Jawa Barat | Hari Ini, saya masih 'bertapa' di Pelosok Jawa Barat, demi hindari Covoid-19 yang masih ramai di Metrpolitan. Walau tidak menulis di Kompasiana, tapi tetap saja tiap hari klik K dan baca Artikel. 

Jujur saja, baca K lebih menyenangkan, karena semua info dan news ada, plus ada opini dari para penulisnya. Jika baca di laman News Media lainnya, hanya 'laporan atau jurnal kegiatam/berita, tanpa opini dari jurnalis. 

Anda, dan saya, tentu saja, harus akui bahwa, di K sangat, sangat, dan sangat banyak kreator yang mampu menjadi penulis (dan menyampaikan) opini dengan runtut, holistik, serta bertanggungjawab; walau masih ada beberapa yang 'ngaco dan ngawur.' 

Bahkan, misalnya saya pribadi, tak sedikit artikel yang di-take over- oleh Media Arus utama serta didaur ulang oleh teman-teman di Antara (ini cuku buat bangga; sebab cukup sulit masuk ke Antara).

Tapi, nanti doeloe,  ini khan udah Bulan Nopember 2021, pertanyaan saya, "Kok  belum ada ramai-rama dari Crew K tentang Kompasianival?"

Jangan-jangan, untuk tahun 2021, tak ada Kompasianival. Wah jika benar tak ada, maka Daku Protes Sangat Keras ke Crew K; serta perlu kena sanksi keras deh.

Hello hello hello Crew K, udah persiapan atau belum? Tega, jika tak ada Kompasianival 2021

Note: Lagi fokus Bansos Masker, jadi lama tak menulis. Sejak Bulan Juni 2021, lakukan Bansos Masker di Area Terlupakan; rata-rata membagi 10.000 lembar masker per bulan




Salam dari Pelosok Jawa Barat

Opa Jappy | Indonesia Hari Ini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline