Lihat ke Halaman Asli

PERUBAHAN di SMAN 16 BEKASI

Diperbarui: 8 Agustus 2015   15:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

NURUL MUTIARA LARASATI

XII IPS 3

Ketika saya masuk menjadi murid di SMAN 16 BEKASI pada tahun 2013 . Banyak sekali perubahan-perubahan yang saya rasakan hingga saya kelas 3 SMA sekarang . Mulai dari Gedung sekolah, fasilitras sekolah, lapangan sekolah dan, hingga seragam sekolah .

          Pertama kali saya masuk menjadi murid di SMAN 16 BEKASI , hanya ada satu gedung saja . Sedangkan sekarang pada saat saya sudah kelas 3 SMA disini sudah berdiri 3 gedung yang terdiri dari kurang lebih 26 ruangan termasuk ruangan guru, ruangan multimedia . Itu juga belum termasuk kamar mandi, musholah dan, perpustakaan . Padahal dulu pas pertama saya menginjakkan kaki disekolah ini, musholah hanya gubuk berbahan triplek dan sangat kecil sekali, tapi sekarang sudah diperluas dan diperbarui . Begitupula perpustakaan yang sekarang ada, namun dulunya tidak ada . Apalagi pada fasilitas lapangan yang dulunya hanya tanah merah, namun sekarang sudah menjadi lapangan yang menurut saya sudah lengkap . Ditambah dengan adanya Ring untuk bola basket dan Net untuk bola Volly .

          Seragam sekolah pun ikut berubah . Pada saya kelas 1 SMA seragamnya putih abu-abu, batik, muslim, olahraga dan, pramuka . Namun sekarang ditambahkan dengan kebaya untuk perempuan dan pangsi untuk laki-laki yang dipakai setiap hari rabu . Dikarenakan SMAN 16 BEKASI ini terletak di provinsi Jawa Barat .

          Menurut saya ini adalah perubahan yang sangat cepat . Saya berpendapat seperti ini karena saya merasakan perubahan yang begitu capat di SMAN 16 BEKASI . Ditahun 2015 ini, SMAN 16 BEKASI sudah mempunyai fasilitas gedung baru, lapangan yang lengkap dan, perpustakaan yang banyak akan buku-buku pelajaran .

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline