Lihat ke Halaman Asli

Nurma Irham

nurmairham1@gmail.com

Indomie Soto Banjar

Diperbarui: 4 Mei 2021   22:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Indomie Soto Banjar (dokpri)

"......Indomie Seleraku...." Kalau Seleramu apa..? Hampir dua minggu sekali makan Indomie dari berbagai varian rasa soto mie, kari ayam, kaldu ayam, mie goreng, mie goreng aceh, soto lamongan, mie cakalang, dsb. Semua varian Indomie sudah kurasai enak enak dan lezat pastinya.

Salah satu varian rasa Indomie yang berasal dari Kalimantan Selatan adalah Indomie rasa soto banjar dan rasa soto banjar limau kuit. Dua duanya sering ku santap, meski memakai kata soto banjar, untuk rasa jauh berbeda antara soto banjar dengan soto banjar limau kuit. Untuk Indomie soto banjar rasanya samar samar soto banjar buatan asli, tapi lebih mirip ke soto mie, untuk kuah berwarna cenderung putih. Sedangkan varian Indomie rasa soto banjar limau kuit rasanya ada sedikit asam asam khas limau kuit, paduan manis dari kecap, dan ada rasa pedas sedikit kuahnya cenderung coklat karena ada bumbu kecapnya. Untuk rasa soto banjar limau kuit, mirip sama yang ku bikin kalau lagi masak soto banjar pakai ayam kampung.

Untuk harga Indomie soto banjar seharga Rp. 3000, sedangkan Indomie soto banjar limau kuit seharga Rp. 3500. Pengen tau rasa soto banjar tanpa harus ke Banjar, coba saja Indomie soto banjar dan Indomie rasa soto banjar limau kuit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline