Lihat ke Halaman Asli

Indah Sari

Women are beautiful in its simplicity, is a real beautiful woman.

Pembunuhan Sadis di Bandung

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhir-akhir ini banyak sekali pembunuhan berlatar belakang dendam , yang cukup menarik adalah pemberitaan pembunuhan sadis di bandung . Apalagi motif pembunuhannya bukan latar belakang perampokan , yang sudah jelas" dendam kesumat ini . Kalau dilihat dari status di facebook pun sudah cukup terang siapa saja nama yang seharusnya sudah dikantongi pihak polisi , tapi polisi masih mendalami motif dan komunikasi terakhir dari korban tersebut .

Sadis ,sadis banget yang melakukan pembunuhan ini , mungkin saja si pelaku ingin menyiksa si korban terdahulu di seret hingga 500m di jalan Cipedes ,sampai akhirnya ke titik akhir menghabiskan nyawanya .

Bagi publik dengan pemberitaan pembunuhannya saja sudah bisa diketahui siapa orang-orang yang lebih keji daripada binatang buas sekalipun yang membunuh korban tersebut . motifnya jelas-jelas masalah keluarga , korban dengan pelaku tersebut .

ter-untuk sang pelaku , dengarlah kau pembunuh berdarah dingin , karma itu berlaku untuk kamu , Tuhan maha Adil , Tuhan melihat perbuatanmu, tapi Tuhan tidak bisa bersaksi di depan Polisi .

Siapapun dalang dari Pembunuhan sadis ini , saya rasa KAU  sudah hilangnya akal dan hati KAU .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline