Lihat ke Halaman Asli

Shoyo

Little Giant

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Cari Jodoh di Dating Apps

Diperbarui: 8 September 2022   16:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Dating Apps atau aplikasi kencan bisa menjadi alternative untuk mencari jodoh bagi kamu yang memiliki banyak kesibukan untuk berkenalan dengan orang baru secara langsung. Banyaknya orang yang bisa kamu temui di dating app membuat kamu harus super selektif dalam memilih teman kencanmu supaya tidak asal match.

Bagi kamu yang tertarik untuk memakai dating apps sebagai platform pencari teman kencan barumu, sebaiknya kamu perhatikan hal-hal ini supaya kamu bisa menemukan teman kencan yang tepat.


1. Melihat Profile Dengan Teliti

Profile di dating apps dapat membuatmu lebih mengenal seseorang jika melihatnya dengan teliti. Kamu bisa mengetahui domisili, umur, pekerjaan, dan apa saja hal-hal yang menarik perhatiannya, apabila kamu merasa cocok dengan orang itu maka tinggal swipe right.

2. Melihat Instagram

Instagram seseorang biasanya berisi tentang keseharian yang dijalani orang tersebut dan dengan melihat seperti apa keseharianya, mungkin kamu akan merasa tertarik dan ingin mengenalnya lebih jauh.

3. Coba Untuk Berkomunikasi

Jika dirasa menurutmu kalian memiliki topik ketertarikan yang sama, maka tidak ada salahnya untuk mulai berkomunikasi terlebih dahulu melalui chat. Kamu bisa memulai dengan membicarakan hal-hal ringan dan jika merasa cocok barulah beralih ke tahap yang lebih lanjut seperti bertemu secara langsung.

Meskipun bernama dating apps, bukan berarti hanya teman kencan saja yang bisa kamu temui di aplikasi ini karena bisa jadi kamu malah bertemu teman chat yang sesuai denganmu dan nyambung saat berbincang bukan?

---


Tips Cari Jodoh Lewat Dating App, Biar Nggak Asal Match




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline