Lihat ke Halaman Asli

Nadratur Rahmi

Fressgraduate hubungan internasional

Mari Kenali Dirimu dari Gaya Fashion yang Kamu Gunakan! Apakah Kamu Si Cewek Kue, Bumi, atau Mamba

Diperbarui: 5 September 2022   16:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: https://www.tokopedia.com/blog/arti-cewek-kue-mamba-dan-bumi-fsw/

Hai Girls, pasti kalian akhir-akhir ini sering mendengar istilah cewek kue,cewek mamba maupun cewek bumi. Atau di medsos kalian sering keluar vidio fyp tentang Tren berpakaian dari ketiga tipe ini. Apakah kalian udah kenal dan tahu tentang istilah cewek kue,mamba atau bumi ini? Jika belum yuk kita bahas masing-masing dari ketiga tipe cewek ini.

1. Cewek Kue

Istilah cewek kue ini disematkan kepada gaya berpakaiaan yang cerah dan juga warna-warni. Layaknya sebuah kue yang memiliki warna-warni yang cerah dengan hiasan-hiasan menarik sebagai penunjang penampilan. Selain itu, cewek kuepun suka memadukan pakaian dengan warna-warna pastel, pink,hijau, lilac,kuning,biru dan warna cerah lainnya.

Cewek kue sesuai dengan warna kesukaanny,dapat kita ketahui kalau cewek kuemerupakan cewek yang extrovet, ceria, enerjik, mudah bergaul, friendly dan memiliki keinginan yang kuat. Cewek kue memiliki energi yang positif serta memiliki cara unik dalam mengapresiasikan dirinya dan memiliki segudang ide kreatif yang out of the box dalam melakukan suatu hal.

2.  Cewek Bumi

sumber: https://www.kompas.com/parapuan/read/533373192/serba-earth-tone-ini-5-pilihan-outfit-nonton-konser-ala-cewek-bumi-di-shopee

Cewek bumi disematkan pada perempuan yang suka menggunakan pakaian dengan warna bumi (Earth Tone) atau warna-warna netral yang tidak mencolok perhatian. Seperti, warna coklat, abu-abu,krem, hijau tua, khaki,navy blue, apricot, coffe maupun warna teracota.

Cewek bumi biasanya memiliki kepribadian yang friendly,namun tetap tegas. Selain itu dia juga cewek yang sederhana, simple, tenang, namun tetap  elegan

3. Cewek Mamba

sumber: https://www.tokopedia.com/blog/arti-cewek-kue-mamba-dan-bumi-fsw/

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline