Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Idris

Mahasiswa UNIVERSITAS AIRLANGGA

Habsy "DARUSSALAM" Sabet Juara 1 Mewakili Kecamatan Puri Berlaga di Tingkat Kabupaten Mojokerto

Diperbarui: 8 Mei 2024   12:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Official Habsy Darussalam

Sabet juara 1 mewakili Kecamatan Puri di tingkat Kabupaten Mojokerto. Dalam Festival Hadrah Kabupaten Mojokerto, tim hadrah "Darussalam" menorehkan prestasi pertamanya dengan memenangkan perlombaan yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Bagian Kesra dalam rangka hari jadi Kabupaten Mojokerto ke - 731 tahun 2024 di pendopo Kabupaten Mojokerto. Dengan semangat, yakin dan tekad bulat, tim Hadrah "Darussalam" menampilkan kepiawaian dan kekompakan mereka dalam menghadirkan penampilan yang memukau dan memikat hati para juri serta penonton. Mereka berhasil memadukan harmoni lantunan sholawat, kekhusyukan dalam penghayatan spiritualitas.

Kemenangan yang diraih oleh tim Hadrah "Darussalam" bukanlah sekadar sebuah prestasi semata, melainkan juga merupakan bukti dari dedikasi, kerja keras, dan latihan yang intensif yang mereka lakukan demi mencapai keberhasilan. Dibalik sorotan panggung, para anggota tim telah mengorbankan waktu dan tenaga mereka untuk meraih prestasi gemilang ini, memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan mereka dengan tekad yang bulat untuk mengukir nama Kabupaten Mojokerto di kancah seni budaya nasional.

Keberhasilan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi anggota tim Hadrah "Darussalam" dan warga Kabupaten Mojokerto khususnya Kecamatan Puri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda (milenial) untuk tetap mencintai sholawat di tengah arus modernisasi. Melalui kemenangan ini, harapan tumbuh subur untuk semakin memperkaya dan memperluas cakrawala seni hadrah khususnya di Kabupaten Mojokerto.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline