Lihat ke Halaman Asli

Memanfaatkan Liburan dengan Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan di AR Learning Center

Diperbarui: 13 September 2021   20:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tangkapan layar Dokpri

Apa sih AR Learning Center itu?AR Learning Center merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi yang dimana para peserta dapat mengikuti pelatihan ini guna menambah ilmu dan wawasan yang banyak sehingga bisa digunakan di kegiatan sehari-hari maupun dalam pekerjaan,beragam maam-macam pelatihan yang disediakan oleh AR Learning Center yaitu salah satunya Certified Leadersip Association yang disingkat CLA.

CLA ini bagian dari salah satu pelatihan yang mengajarkan para peserta untuk menjadi jiwa kepemimpinan yang dapat mengatur anggota dan tim, memiliki tangung jawab yang tinggi, dan cerdas dalam mengambil resiko.

Pelatihan ini di laksanakan pada tangal 09-11 September 2021 yang di mentori oleh Dr. Dadang Suhardi, SE, MM.

Pelatihan ini dilaksanakan online menggunakan aplikasi Zoom dan Whatsapp group, dan peserta yang mengikuti sebanyak 100 orang lebih peserta dari seluruh indonesia.

Berbagai macam manfaat yang diberikan oleh panitia di acara pelatihan ini seperti; para peserta dapat ilmu kepemimpinan oleh mentor yang sudah bersertifikasi; menjadika pengalaman untuk masuk di dunia pekerjaan maupun usaha; mendapat pengakuan dari mentor bahwa peserta dapat gelar non akademik. 

Selain Pelatihan kepemimpinan, AR Learning Center mengadakan banyak sekali pelatihan-pelatihan yang berserifikasi langsung dari mentor yang memberikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline