Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Airell Daffa

Mahasiswa UIN Jakarta

Deskripsi Kamar Tidurku

Diperbarui: 1 Oktober 2022   17:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Home. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kamar Tidur, ketika kubuka pintu kamar ku. saya dapat merasakan udara yang berasal dari pendingin ruangan dikamar saya yang sangat sejuk, setelah membuka pintu kamar dan merasakan hawa sejuk, saya melihat meja belajar dan lemari baju saya. Meja belajar saya terletak disudut kiri ruang kamar saya dan disamping meja belajar saya terdapat lemari baju untuk saya menyimpan pakaian.

Setelah melihat meja belajar dan lemari saya, langsung kita ke kanan dan melihat tempat tidur saya yang sangat nyaman untuk saya beristirahat di tempat tidur tersebut. di depan tempat tidur saya terdapat televisi dan meja untuk menaruh barang-barang saya seperti parfum, jam tangan, gelang dan lain-lain. dan dikamar saya pun ada playstation dan bisa bermain game untuk menyenangkan diri saya pastinyaa. dan dikamar sayaa ada rak buku juga yaitu disamping kasur sayaa sebelah jendela dan terdapat meja juga untuk lampu tidur dan sekaligus bisa menyimpan dompet dan segala macam didalam meja untuk lampu tidur tersebut,

dan didalam rak buku tersebut banyak buku-buku yang bisa dibaca didalam kamar saya, banyak buku ilmu pengetahuan bahkan buku tentang cinta. dan dikamar saya pun terdapat jam dinding ditembok samping kasur saya, dan saya juga ada jam weker untuk alarm ketika saya bangun tidur. dan didalam kamar saya ada rak sepatu saya juga untuk mengkoleksi sepatu dan menyimpannya dengan baik,  dan terdapat tempat sampah dikamar saya juga untuk membuang sampah, selain itu terdapat juga kulkas kecil untuk menyimpan minuman yang seger-seger dan favorit saya pastinyaa. terakhir yang ada dikamar saya itu dan sangat menjadi spot favorit saya, yaitu sofaaa tempat saya bermain game dan melamun untuk mencari ide pastinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline