Lihat ke Halaman Asli

MSI Gaming Indonesia

This is an official account for MSI Gaming Indonesia.

[Article] MSI Alpha 15, Selamat Datang ke Era Gaming Laptop 7nm

Diperbarui: 20 Desember 2019   20:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MSI Alpha 15 adalah laptop gaming 7nm pertama di dunia.

MSI Alpha 15 adalah laptop gaming 7nm pertama di dunia. Menghadirkan kombinasi semua-AMD dari CPU Ryzen 7 3750H dan GPU Radeon RX 5500M 7nm, Alpha 15 mendefinisikan ulang apa yang dapat dilakukan oleh sebuah laptop gaming dengan harga setaranya. Dengan logo thunderbird baru yang melambangkan semangat melonjak dan kombinasi dari kekuatan serta inovasi teknologi MSI dalam sebuah chassis yang ramping, Alpha 15 benar-benar yang pertama dari jenisnya. (Artikel bersponsor)

PERKENALAN

Membeli sebuah laptop gaming tidak cukup hanya dengan melihat spesifikasinya. Tentu, Anda dapat memiliki semua kekuatan di dunia dengan memasukkannya dalam sebuah perangkat keras yang canggih, tetapi bermain game lebih dari sekedar spesifikasi perangkat. Ciri khas laptop gaming yang hebat adalah bahwa perangkatnya menyatu dengan spec-nya, dan menempatkan game Anda di tengah dengan menawarkan pengalaman terbaik di kelasnya dalam aspek visual, audio, dan kekuatan pemrosesan. MSI, sebuah perusahaan veteran di dunia laptop gaming, telah menciptakan produk yang mampu melakukan hal itu. Perkenalkan, inilah Alpha 15. 

MSI Alpha 15 Terbaru

Jika Anda bertanya apa yang membuat Alpha 15 tampil menonjol dibandingkan dengan notebook gaming lainnya, maka ada berbagai alasan yang bisa diberikan sebagai jawabannya. Sebagai awalan, bagaimana dengan fakta bahwa ini merupakan notebook gaming dengan 7nm pertama di dunia ? Dengan quad-core AMD Ryzen 7 3750H Zen+ APU dan implementasi pertama di dunia GPU AMD Radeon RX 5500M "Navi 14" dengan memori GDDR6 4GB, Alpha 15 dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan para gamer. Selain itu, ada fitur MSI klasik yang sudah Anda kenal dan sukai termasuk layar dengan FreeSync dan kecepatan refresh-rate yang tinggi, keyboard SteelSeries RGB. teknologi Giant Speaker, Killer LAN dan Wi-Fi, dan yang paling penting, Dragon Center. 

MSI Alpha 15

Pada artikel ini, kami akan mendeskripsikan empat alasan mengapa Alpha 15 layak menjadi laptop gaming Anda berikutnya, jadi mari kita mulai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline