Lihat ke Halaman Asli

Mochamad Syafei

TERVERIFIKASI

Menerobos Masa Depan

Laki-laki yang Menghamili Istrinya Sendiri

Diperbarui: 19 Oktober 2020   11:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompascom

Aku pikir, aku salah nulis judul cerita ini. Ternyata tidak!  Kalian juga pasti pada awalnya akan menyangka kalau judul cerita ini salah atau ada yang kurang tepat. Ternyata, tidak juga! 

Begini ceritanya. 

Sebut saja laki-laki itu bernama Kimda. Seorang laki-laki tulen karena dia punya titit. Dan tititnya tiap pagi bangun, seperti titit semua lelaki di dunia ini. 

Kimda juga bekerja layaknya laki-laki lain. Jabatan di kantor selalu naik, bahkan bikin teman teman satu angkatan ngiri pada Kimda karena jabatan Kimda paling kinclong di antara mereka. 

Kelemahan Kimda cuma satu, vdan tentu saja bukan lemah sahwat. Sahwat Kimda jelas normal. Paling tidak, jika diukur dari burung yang selalu bangun membersamai nya di pagi hari. 

Kelemahan Kimda hanyalah belum punya pacar. Padahal, laki seumuran dia, semua sudah kawin. Bahkan teman SD Kimda ada yang sudah mau ngawinin anaknya lagi. 

Terus berdasarkan informasi teman, sebaiknya Kimda ikut biro jodoh online. Pasti banyak yang mau. Pake banget. Karena wajah Kimda lebih mirip Tom Cruise daripada Tom Cruise nya sendiri. 

"Siapa tahu jodohmu disediakan di situ, Kim, " saran Sodikin. Teman dan sekaligud sahabat Kimda di kantor saat makan siang bareng. 

Kimda hanya mengangguk. Walaupun merasa harga diri turun kalau sampai ikut kayak gituan. 

Tapi, mau dikata apa lagi? 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline