Lihat ke Halaman Asli

Feri Indriyanto

Suara Mahasiswa

Jelang Akhir Tahun, BSO Sanggar Seni Eling Gelar MAPANE 2021

Diperbarui: 18 Januari 2022   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Badan Semi Otonom Sanggar Seni Eling PMII Cabang Jepara menggelar workshop penerimaan anggota baru atau  MAPANE 2021 pada tanggal 24 -- 26 Desember 2021 bertempat di Gedung NU ranting Suwawal Barat.

Menurut Mas Korep selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dan diperuntukan untuk kader PMII Cabang Jepara, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwasannya kader PMII dari luar Jepara tidak boleh ikut. Seperti yang telah terjadi pada MAPANE 2021 telah diikuti oleh peseerta dari Temanggung dan juga Sarang. Lurah dari BSO Sanggar Seni Eling PMII Cabang Jepara yaitu Feri Indriyanto memaparkan bahwasannya

"Workshop MAPANE 2021 tidak hanya sebagai ajang pelatihan keteateran dasar akan tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin silahturami". MAPANE 2021 ini tidak hanya mempelajari berbagai materi tentang seni dan keteateran tetapi juga menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat sesama peserta," ujarnya.

Dia menambahkan, peserta terdiri dari 13 Orang, 2 dari Sarang dan 2 dari Temanggung sisanya dari internal kampus UNISNU Jepara akan tetapi kita juga kedatangan sedulur dari Kudus dan Semarang turut hadir memeriahkan acara MAPANE pada tahun ini

"Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari penuh yang diikuti oleh peserta dengan sangat antusias dan juga bersemangat," imbuhnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline