Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Saukani

TERVERIFIKASI

pensiun bukan lantas berhenti bekerja

Selintas Suasana Pidato Kebangsaan Prabowo

Diperbarui: 15 Januari 2019   10:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pidato Kebangsaan Prabowo dok pribadi

Diajak sepupu hadir di acara Pidato Kebangsaan Prabowo, yang bertajuk Indonesia menang kami datang agak terlambat. Dan terpaksa harus berhimpitan di pintu masuk yang persis berhadapan dengan podium dimana Prabowo menyampaikan orasinya.

Rupanya sepupu saya tersebut termasuk fans berat Prabowo. Makanya begitu ngototnya beliau menghadiri acara yang ternyata memang tidak ada ruginya ikut hadir.

dok pribadi

Proyek infrastruktur tidak boleh jadi sumber bancakan. Dan pada proyek ifrastruktur tidak boleh ada penggelembungan. Guru honorer akan diperbaiki kemampuan dan kualitas akademisnya dan juga kualitas hidupnya.

Prabowo juga ada menyebut nyebut tentang kebebasan berserikat, kebebasan press yang pasti akan dijamin. Itu dari sedikit yang kalau saya tidak salah tangkap dari orasi Prabowo. Pada acara yang diselenggarakan di Balai Sidang atau sekarang biasa disebut Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

dok pri

Saya memang tidak fokus kepada isi pidato Prabowo. Konsentrasi saya lebih banyak kepada audiens yang begitu antusius dan begitu semangat mengikuti Prabowo berorasi.

Saat saya buat catatan ini Prabowo masih di atas podium dengan  didampingi oleh Sandiaga Uno diselang-seling oleh yel-yel dari audien yang begitu semangat. Begitu saja dulu, kuping saya rasanya pekak ini dengan teriakan terutama emak-emak, yang luar biasa semangatnya itu.

Wak ahmad numpang nejeng




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline