Lihat ke Halaman Asli

CMS Entertainment

Influencer Marketing & Management

Support For Content Planning And Development In Connection With Hallyu (CAST) Berhasil Perluas Pasar Global

Diperbarui: 2 Desember 2022   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Support for Content Planning and Development in Connection with Hallyu (CAST) - CMS Entertainment

Perusahaan yang berpartisipasi dalam proyek Support for Content Planning and Development in Connection with Hallyu (CAST) memperkenalkan produk yang berkolaborasi dengan Hallyu Content (Hallyu IP) di K-Brand PR Hall  'KOREA 360' yang berada di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 November 2022 hingga 27 November 2022.

Proyek yang diselenggarakan oleh Ministry of Culture, Sports and Tourism, Menteri Park Bo-kyun dan diawasi oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE), Direktur Jung Gil-hwa, proyek bertujuan untuk mengkolaborasikan perusahaan kecil dan menengah Korea dengan Hallyu IP.

CAST merayakan tahun ketiganya pada tahun ini memperkenalkan produk-produk dari perusahaan peserta terkait yaitu fashion, kecantikan, konten, dan customer goods di 'KOREA 360'. Selain menampilkan produk-produk, terdapat pula konten video yang memberikan sekilas perjalanan proses kolaborasi antara Hallyu IP dan UKM yang diperlihatkan saat pameran untuk menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, Lotte Shopping Avenue dipadati dengan penggemar Hallyu di Jakarta karena banyaknya partisipan dalam sesi mewarnai hasil karya ilustrator Myeong Min-ho dan perusahaan APC Works menggunakan cat warna tradisional Korea 'Colorful Korea (Osaek Korea)'.

Di antara berbagai sesi acara yang ada untuk pengunjung dan penggemar Hallyu, terdapat permainan tradisional Korea 'Memories Draw (Cuok-e ppopgi)' paling populer. Para pemenang dari permainan tersebut mendapatkan produk sabun batang ramah lingkungan dan Hanbok Leesle dari C&T Dream serta aksesoris fashion dari Dolsilnal.

Direktur Jung Gil-hwa, KOFICE menyatakan "Kami berharap melalui partisipasi dalam pameran CAST ini, UKM Korea dan Hallyu IP dengan ide produk yang baik dapat meningkatkan awareness terhadap perusahaan UKM Korea lainnya".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline