Lihat ke Halaman Asli

Lutfi Koto

Long life learning - Education

Sekilas Cerita Belajar Bahasa Inggris dan Cara Praktis Mempelajarinya

Diperbarui: 16 September 2022   16:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : tirto.id

Baru saja tadi sore saya diminta bantuan oleh salah seorang teman bagaimana cara memperkenalkan diri dengan Bahasa Inggris. Pada proses belajar saya ingat pertama kali memperkenalkan diri didepan kelas dengan Buk Herwanti, salah satu guru bahasa inggris yang saat itu merupakan guru muda di sekolah. Beliau cantik dan energik. Kami semua belajar bahasa inggris dengan bahagia.

Saya ingat bagaimana kami tertawa dengan kelucuan dan gurauan masing-masing siswa. Buk Herwanti juga orang yang lucu. Saya ingat pertemuan dimana kami saling berbicara dengan menggunakan bahasa inggris dan nilai rapor saya 90 untuk bahasa inggris. Saya bangga dan bahagia sekali. Sayang sekali sampai saat ini saya belum bertemu lagi dengan buk herwanti.

Pentingnya belajar bahasa inggris adalah terbukanya segala informasi diseluruh dunia. Anda bisa mempelajari bahasa inggris dengan cara yang anda sukai. Beberapa orang belajar bahasa inggris dengan mendengarkan lagu, menonton film, komedi dan sebagainya. Anda bisa memilih salah satu dari hal tersebut. semoga anda bisa mahir dan lancar berbahasa ingggris.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline