Lihat ke Halaman Asli

Lilik Kistiana

Guru SMP Negeri 2 Gamping

Refleksi dan Resolusi Menulis di Kompasiana

Diperbarui: 6 Januari 2024   11:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.kompasiana.com

Salam literasi !

Semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai para pembaca semua dan semoga di tahun 2024 ini kesuksesan selalu menyertai para pembaca semuanya. Aamiin.

Para pembaca yang budiman, tulisannya ini saya buat dalam rangka satu tahun saya menulis di Kompasiana, dan sebagai bentuk harapan saya  untuk tetap bisa berkarya membuat tulisan-tulisan di kompasiana untuk satu tahun ke depan dengan lebih bagus dan berkualitas.  

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk melakukan refleksi dan penetapan tujuan. Sebelum saya menuliskan refleksi 2023 dan resolusi 2024 saya  tentang menulis di Kompasiana. Terlebih dahulu saya akan sampaikan beberapa hal yang membuat saya tertarik untuk menulis di Kompasiana, ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa saya memilih menulis di kompasiana, diantaranya adalah :

1. Kompasiana merupakan platform  yang ternama dan kredibel

Kompasiana adalah platform blog yang ternama dan kredibel di Indonesia. Platform yang telah ada sejak tahun 2007 dan merupakan tempat atau wadah bagi banyak penulis untuk berbagi karya mereka. Dengan menulis di Kompasiana, tulisan saya akan memiliki peluang untuk dibaca oleh banyak orang.

2. Kompasiana memiliki fitur yang lengkap

Kompasiana memiliki fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas menulis. Fitur-fitur ini, seperti kategori, tag, dan featured post, membantu saya dan penulis lainnya untuk dapat  menjangkau audiens atau pembaca yang lebih luas.

3. Kompasiana mempunyai komunitas yang aktif  

Kompasiana memiliki komunitas yang aktif dan supportif. Para penulis di Kompasiana saling mendukung dan memberikan masukan yang membangun. Hal ini memberikan kesan yang positif bagi para penulis pemula seperti saya, dan juga sangat membantu saya mengembangkan kemampuan menulis saya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline