Lihat ke Halaman Asli

Artikel ke-500 di Kompasiana Ada Sesuatu

Diperbarui: 5 Februari 2021   05:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar Screenshot foto streaming video di YouTube


Artikel ke-500 Ada Sesuatu di Kompasiana

Diary

Kemarin merupakan hari bersejarah mendapatkan Kreward yang pertama kali dari kompasiana. Terpujilah Tuhan di tempat yang maha tinggi. Masih diberikan kesempatan merasakan Kreward di Kompasiana setelah 3 tahun berlalu.

Sebenarnya dulu banyak tulisan-tulisanku yang mendapatkan label biru. Tapi karena data belum valid sehingga Kreward zonk terus. Kan membuat hatiku masygul. Lelah hayati. Bukan maksudku Anis Hidayati ya Diary.

Kamu tahu Diary siapa beliau. Beliau adalah inspirasi untukku menulis di Kompasiana. Bersama teman-teman KPB dan SKB yang lain. Setiap hari ada saja share link tulisan. Membuat tangan ini gatal ingin selalu menulis juga.

Diary
Aku bisikkan kepadamu, sebenarnya tanpa mereka aku hampa. Dorongan dari mereka, sehingga penasaran terus. Bagaimana mendapatkan Kreward. Bukan masalah uangnya. Euforia itu lho, ingin rasanya aku melompat ke langit ketujuh. Ha ...ha...ha..., Aku lebai ya Diary.

Padahal baru mendapatkan Kreward dengan jumlah puluhan. Bagaimana lagi bila tiap bulan mendapatkan jutaan. Mungkin saya akan terbang tinggi melintasi langit biru bagaikan rajawali.

Akhhh aku terlalu bahagia Diary takut jatuh ketimpa tangga pula. Bagaimana menurutmu Ry, apakah aku terlalu lebai. Tapi memang aku lebai sehingga kemarin aku share di grup KPB dan SKB telah mendapatkan Kreward. Padahal saat itu lagi berlangsung streaming Pak Rudy dan Mas Elang.

Aku hanya sebentar mencuri waktu, berhubung sinyal di daerah kami sering galant. Yang penting acara mereka sukses dah. Acara yang memukau pemirsa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline