Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Meriahkan HUT DWP ke-23, DWP Lapas Tuban Gelar Lomba Memasak

Diperbarui: 10 Desember 2022   16:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Tuban

Tuban - Ada yang berbeda dari DWP Lapas Tuban dalam memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 dan Hari Ibu Tahun 2022. Bila umumnya perayaan ulang tahun hanya dengan syukuran potong tumpeng, tahun ini lebih spesial bagi DWP Lapas Tuban, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur meriahkan HUT DWP ke-23 sekaligus Peringatan Hari Ibu tahun 2022, dengan menggelar lomba memasak bersama pada Sabtu, (10/12).

Lapangan yang biasanya digunakan sebagai tempat upacara, kali ini disulap menjadi lebih cantik untuk perlombaan. Lomba diikuti oleh seluruh anggota DWP. Sebelum dilaksanakan perlombaan, Kalapas Tuban Siswarno serta Ketua DWP Lapas Tuban, Ny. Zanne Siswarno memberikan pengarahan terkait pelaksanaan Lomba.  

Sebagai sambutan Ibu Ketua DWP menjelaskan jika peranan Ibu sebagai seorang istri dalam membangun sebuah keluarga harmonis sangat vital. Dibelakang seorang pria yang sukses selalu ada istri yang hebat, untuk itu kita harus mendukung penuh kinerja suami dalam bertugas. Istri yang bijak dapat menciptakan suasana yang sejuk bagi suami,"imbuhnya

Kegiatan lomba memasak berlangsung lancar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara Ibu- Ibu semuanya.**(PE)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline